Dampingi Kafilah Bali, Setwan DPRD Kalsel Siap Sukseskan MTQ ke-XXIX Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Agustus 2022

Dampingi Kafilah Bali, Setwan DPRD Kalsel Siap Sukseskan MTQ ke-XXIX Nasional

BERITABANJARMASIN.COM - Sekretariat DPRD Kalsel memantapkan persiapan penuh terhadap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX Tahun 2022 Tingkat Nasional.

Dalam pelaksanaan MTQ tersebut masing-masing SKPD Pemprov Kalsel diberi tugas oleh gubernur mendampingi kafilah di berbagai provinsi. Untuk Sekretariat Dewan diamanahi mendampingi kafilah asal Bali.

"Kita 100 persen sudah siap mensukseskan MTQ, khususnya bagi kafilah dari Bali untuk transportasi dan akomodasinya," ujar Plt Sekretaris DPRD Kalsel, M Zaini Jumat (26/8/2022).

Peserta kafilah dari Bali ini lanjut Zaini berjumlah 50 orang kafilah dan 10 orang official sudah termasuk Kakanwil Depak dan Ketua Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Bali. 

Adapun untuk akomodasi penginapan disiapkan
di salah satu Hotel di Banjarbaru dengan kapasitas sebanyak 30 kamar serta armada transportasi terdiri dari satu unit innova, satu unit avanza dan empat unit hiace.

"Kalau ada tambahan armada lain, ini masih kami koordinasikan, kita masih tunggu petunjuk tenis dari panitia pemprov" jelasnya.

MTQ Nasional ke- XXIX di Kalsel ini dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 19 Oktober 2022. Kegiatan atau venue pertandingan akan dilaksanakan di Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner